Gandeng Cut Meyriska, Donna Prive Tampilkan Koleksi Elegan Terinspirasi dari Filosofi Bunga

Koleksi fashion kolaboratif Donna Prive x Cut Meyriska bertajuk "Naura Series".

By: Ririn Indriani icon Kamis, 02 Februari 2023 icon 18:44 WIB
Gandeng Cut Meyriska, Donna Prive Tampilkan Koleksi Elegan Terinspirasi dari Filosofi Bunga

Koleksi fashion kolaboratif “Naura Series” tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna netral, hingga warna soft pastel yang menambah kesan elegan. (Foto: Dok. Donna Prive)

Jenama Modest Fashion, Donna Prive menggandeng artis kenamaan, Cut Meyriska, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Naura Series”.

Koleksi fashion kolaboratif ini, kata Muliani Alif Lakoreasa, Founder Donna Scarves dan Donna Prive mengambil konsep dari filosofi bunga yang menebar kecantikan dan kebahagiaan bagi sekitarnya.

“Naura itu dalam bahasa Arab artinya bunga cantik yang menebar aura positif, saya berharap makna dan filosofi dari koleksi kolaborasi bersama Cut Meyriska ini bisa menjadi inspirasi perempuan agar dapat terus saling menginspirasi dan berjuang baik sebagai wanita karir ataupun seorang ibu,” ujarnya saat Grand Launching Donna x Cut Meyriska di Jakarta (26/01/2023).

Baca Juga: Kenalkan Sulam Karawo dan Wisata Gorontalo, Indonesia Fashion Week 2023 Usung Tema Sagara dari Timur

Lebih lanjut Muliani mengatakan bahwa kolaborasi tersebut dilakukan lantaran adanya kesamaan misi dan tujuan dengan Cut Meyriska. “Kita memiliki ketertarikan dan kesamaan style terkait fashion, terlebih di industri modest fashion,” jelasnya

Muliani menilai Cut Meyriska merupakan orang yang sangat detail. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebelum melakukan kolaborasi sempat melakukan pertemuan dan riset bersama, mulai dari menentukan konsep, pemilihan bahan, warna sampai desain produk diskusikan bersama.

“Selain itu saya juga melihat sosok Cut yang memiliki citra yang positif, baik ke semua orang, dan sekaligus bisa menginspirasi wanita di luar sana,” tambahnya.

Baca Juga: Bergaya dengan Koleksi Madina Series, Modelnya Simpel dan Elegan dengan Warna-warna Cerah

Jenama Modest Fashion, Donna Prive menggandeng artis kenamaan, Cut Meyriska, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Naura Series”.  (Foto: Dok. Donna Prive)
Jenama Modest Fashion, Donna Prive menggandeng artis kenamaan, Cut Meyriska, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Naura Series”. (Foto: Dok. Donna Prive)

Hal senada dikemukakan pula oleh Cut Meyriska di kesempatan yang sama.  

“Sebelum kerjasama dan kolaborasi saya sudah lebih dulu menyukai koleksi dari Donna Scarves dan Donna Prive. Desain dan bahan brand ini kualitasnya premium sehingga tidak hanya mementingkan model tapi juga kenyamanan saat digunakan di momen apapun. Tidak hanya itu setiap produksi dari koleksi Naura setiap detail produksinya di rumah jahit,” cerita Cut Meyriska panjang lebar.

Koleksi fashion kolaboratif “Naura Series” tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna netral, hingga warna soft pastel yang menambah kesan elegan.

Memiliki beberapa pilihan model, mulai dari dress hingga atasan dengan desain dan cuttingan yang mewah, koleksi Donna x Cut Meyriska juga dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada, sehingga koleksi tersebut dapat dipadukan menjadi pilihan look formal maupun kasual dan dapat digunakan di berbagai kegiatan.

Baca Juga: Feminin dengan Sentuhan Siluet Hanbok, Busana Ini Usung Sustainability

“Koleksi ini sudah mulai tersedia di offline store dan online store dari Donna Official Shop” tutup Cut Meyriska.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI