Relationship

5 Tempat Terunik untuk Melamar Kekasih di Luar Negeri

Sudah siap melamar kekasih tersayang?

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)

Dewiku.com - Melamar kekasih sudah semestinya jadi momen romantis dan membahagiakan. Lokasinya bisa di mana saja, termasuk sambil liburan ke luar negeri. 

Lalu, di mana saja tempat terunik untuk melamar kekasih? Dilansir dari Guideku.com, berikut adalah rekomendasi lokasi untuk mengajak orang tercinta mengarungi rumah tangga bersama versi Booking.com.

1. Balkon Juliet, Italia

Tempat terunik melamar kekasih yang pertama adalah Balkon Juliet. Apartemen The Lady Chapulet bisa dijangkau dengan lima menit jalan kaki dari Juliet's House dan tersedia pula akomodasi mewah di pusat kota romantis.

2. Balon Udara di langit Bagan, Myanmar

Naik balon udara kerap menjadi agenda menarik saat wisata. Nah, kamu bisa juga melamar kekasih di balon udara ini. Pasti berkesan dan romantis maksimal.

3. Festival Loi Krathong, Chiang Mai

Festival Loi Krathong dikenal pula sebagai festival cahaya Thailand. Momen ini pun bisa dipilih untuk melamar kekasih. Di sini kamu dan dia dapat merasakan romantisme malam sembari melihat pemandangan lampion terbang.

Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)
Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)

 

4. Salar De Uyuni, Bolivia

Kalau mau melamar kekasih di tempat yang tak biasa, coba ke Salar De Uyuni. Tempat ini merupakan dataran garam terluas di dunia yang menampung 10 miliar ton garam. Jika beruntung, kalian juga akan bersua dengan kawanan flamingo.

5. Kirkenes Snowhotel, Norwegia

Kalau kamu bisa sukses melamar kekasih di bawah pancaran aurora, semua orang bisa jadi bakal iri denganmu. Fenomena alam yang menakjubkan ini salah satunya terjadi di Norwegia. (Guideku.com/Dany Garjito)

Berita Terkait

Berita Terkini