Cara Flirting pada Gebetan Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk yang Mana?

Zodiak paling jago flirting jatuh pada Gemini.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Sabtu, 16 Maret 2019 icon 17:00 WIB
Cara Flirting pada Gebetan Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk yang Mana?

Ilustrasi flirting. (Pexels)

Masa-masa pendekatan alias PDKT memang masa yang paling kita rindukan, bahkan ketika kamu sudah jadian dengan gebetan, masa PDKT tetap terasa spesial di hati.

Salah satu yang bikin masa PDKT spesial adalah cara unik setiap orang untuk mengungkapkan rasa tertarik alias flirting.

Dilansir dari Your Tango, tiap zodiak membawa ciri khasnya sendiri ketika flirting lho. Diantara 12 zodiak tersebut, inilah 5 zodiak yang paling unik. Yuk simak.

Baca Juga: Terlalu Jujur, Ini 5 Zodiak yang Tidak Pandai Berbohong

Gemini - Tebar pesona
Zodiak yang paling jago flirting adalah Gemini. Menurut Your Tango, Gemini memiliki skill komunikasi tingkat dewa yang akan dia keluarkan untuk mencari perhatian gebetannya.

Jika sudah mendapatkan perhatian dari gebetannya, Gemini nggak sungkan mengeluarkan jurus flirting lainnya yaitu tebar pesona. Dia akan mengerahkan seluruh pesonanya demi mendapatkan atensi gebetan.

Ilustrasi pasangan kekasih / pexels.com
Ilustrasi tebar pesona. (Pexels)

 

Baca Juga: Pandai Sembunyikan Emosi, 6 Zodiak Ini Sulit Dibaca Perasaannya

Aries - Percaya diri
Rasa percaya diri Aries memang tinggi dan itu berlaku ketika dia mencari sosok yang menarik untuk dijadikan gebetan. Aries bahkan nggak sungkan menebar pandangannya di sebuah ruangan demi 'hunting' gebetan.

Hebatnya lagi bagi lawan jenis, keberanian dan rasa percaya diri Aries yang tinggi seperti ini justru menjadi daya tarik. Mereka yang suka dengan gaya flirting Aries akan berkata jika Aries seksi.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

 

Libra - Tipe penggoda
Libra paham betul bagaimana caranya mendapat perhatian dari orang yang dia suka. Sayangnya karena dia tumbuh jadi pribadi yang berjiwa sosial tinggi, Libra nggak sungkan flirting pada semua orang di sekitarnya. Duh Libra.

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)
Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

 

Aquarius - Andalkan selera humor
Zodiak Aquarius punya pesona sendiri yang bisa membuat orang-orang disekitarnya tersenyum. Selera humor ini yang akan dia eksplorasi lebih dalam untuk mendapatkan perhatian gebetan.

Sayangnya, sikap Aquarius yang suka mendapatkan perhatian dari banyak orang membuat gebetan berpikir dua kali sebelum mendekatinya.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi selera humor. (Pixabay)

 

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Warna Kuteks yang Cocok untuk Kamu

Leo - Suka pasangan yang aktif
Zodiak Leo memang sangat mendominasi saat menjalin hubungan tapi siapa sangka dibalik sikap itu, dia justru ingin jadi orang yang pasif saat PDKT. Leo akan senang dengan gebetan yang aktif bahkan posesif sejak dalam masa penjajakan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI