Cucu Konglomerat Getty Nikahi Transgender, Pernikahannya Mewah!

Konglomerat Getty selalu punya drama yang menarik untuk disimak, termasuk cucu Sir John Paul yang nikahi transgender.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 18 Juli 2019 icon 09:00 WIB
Cucu Konglomerat Getty Nikahi Transgender, Pernikahannya Mewah!

Nats Getty dan pasangan transgendernya. (Instagram/@natsgetty)

Cucu dari konglomerat Getty, Nats Getty kembali bikin geger karena nikahi transgender yang sudah bertahun-tahun jadi kekasihnya. Wanita tomboy ini nikahi Gigi Gorgeous, selebgram cantik yang cukup populer di Amerika.

Dilansir dari People, pemilik nama asli Natalie Williams ini menikah dengan kekasih sesama jenisnya  di pantai Rosewood Miramar, California pada Jumat (12/7/2019).

Pernikahan mereka berlangsung spektakuler dan dirayakan secara mewah dengan orang-orang terdekat. Gigi terlihat cantik dalam balutan gaun rancangan desainer Michael Costello. Sementara Nats tampil boyish dengan setelan jas.

Baca Juga: Sudah Nikah dengan Liam Hemswort, Miley Cyrus Ngaku Masih Suka Wanita

Secara silsilah, Nats Getty merupakan salah satu cucu Sir John Paul dan keponakan pemilik perusahaan foto terkemuka, Getty Image.

FYI, selain kaya raya dan berasal dari dinasti Getty, Nats juga disorot karena orientasi seksualnya. Dia mengaku suka sesama wanita sedangkan pasangannya, Gigi Gorgeus adalah wanita transgender yang dulunya lelaki tulen.

Nats getty dan pasangannya. (Instagram/@gigigorgeous)
Nats getty dan pasangannya. (Instagram/@gigigorgeous)

Gigi Gorgeous yang punya nama asli Giselle Loren Lazzarato adalah seorang beauty vlogger. Gigi sangat terampil memegang kuas makeup dan sejak berganti jenis kelamin, sosoknya lebih dikenal sebagai model dan sosialita asal Amerika.

Baca Juga: Kisah Cinta Beda Usia, Pasangan Ini Sering Dikira Kakek dan Cucu

Dalam Instagram-nya, Gigi sering mengunggah foto-foto mesranya dengan Nats Getty. 

Nats getty dan pasangannya. (Instagram/@gigigorgeous)
Nats getty dan pasangannya. (Instagram/@gigigorgeous)

Hubungan keduanya dimulai pada tahun 2016 dan pertunangannya berlangsung pada Maret 2018. Ketika ditanya tentang konsep pernikahannya, sejak awal Gigi memang terobsesi dengan pernikahan yang fancy dan mahal tentu saja.

"Kami jelas akan mengadakan pernikahan mewah," kata Gigi dilansir dari People.

Baca Juga: Cuma Sebulan Sudah Cerai, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya Demi Konten?

Keluarga besar Getty terkenal sebagai konglomerat Amerika yang hartanya tak akan habis terkuras tujuh turunan. Sir John Paul, pendiri sekaligus pemilik Getty Oil memulai dinasti Getty sebagai pengusaha minyak dunia. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI