Ramalan Zodiak 6 Oktober 2019, Libra dan Gemini Siap Memulai Kisah Asmara

Zodiak lain punya banyak kesempatan untuk bertemu orang baru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 06 Oktober 2019 icon 06:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 Oktober 2019, Libra dan Gemini Siap Memulai Kisah Asmara

Melepas lampion saat melamar kekasih. (Unsplash/Jenny Le)

Keterbukaan dalam hubungan memang wajib hukumnya. Namun bagi zodiak Pisces, hari ini ada sedikit rahasia yang sebaiknya dipegang untuk menghindari konflik asmara.

Sedang zodiak lain, tampaknya ada juga yang akan bertemu orang baru. Jadi jangan malu-malu, ya!

Dirangkum dari Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 6 Oktober 2019. Mari simak!

Baca Juga: Ups, 4 Zodiak Ini Terkenal Nggak Bisa Romantis

1. Aries

Hari ini kamu mungkin perlu berbicara dengan orang tercinta tentang masalah-masalah tertentu yang muncul dalam hubungan. Mulailah berdiskusi dan semuanya akan baik-baik saja.

2. Taurus

Baca Juga: Kurang Beruntung, 3 Zodiak Bakal Hadapi Keuangan Terburuk di Awal Oktober

Kamu mungkin akan bertemu dengan pasangan hari ini, seseorang yang membuatmu tertarik dan ingin menggali topik lebih banyak serta mendalam.

3. Gemini

Kamu berada di posisi yang tepat untuk mencari romansa baru. Orang yang kamu temui hari ini mungkin bakal membuatmu terkesan dan membawamu ke pengalaman yang menyenangkan.

4. Cancer

Seseorang mungkin akan benar-benar jujur dan tidak mempunyai sesuatu untuk disembunyikan. Cukup menarik dan menggairahkan, terlebih yang ini beda dari yang sudah-sudah.

5. Leo

Akan ada perubahan pandangan tentang bagaimana kamu memaknai hubungan terdekat dengan seseorang. Jika merasa ada masalah, ini adalah waktu yang tepat membicarakannya.

Ilustrasi mengobrol bersama teman. [Shutterstock]
Ilustrasi mengobrol bersama teman. [Shutterstock]

6. Virgo

Perbedaan dengan seseorang yang membuat perasaan campur aduk mungkin akan terjadi. Walau begitu, bakal ada bunyi "klik" yang memungkinkan kalian lebih dekat.

7. Libra

Hari ini sungguh menyenangkan bagi zodiak Libra. Bertatap mata dengan seseorang dan perutmu terasa tergelitik? Mungkin itu adalah cinta! Jangan siakan kesempatan.

8. Scorpio

Kamu tak dapat menghindari munculnya semacam ikatan mendalam pada hari ini, entah dari orang di masa lalu atau teman sendiri. Kalian berdua rupanya punya banyak persamaan.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

9. Sagitarius

Orang yang akan kamu temui mungkin agak tidak biasa dan barangkali juga sedikit tidak menyenangkan untuk beberapa orang di sekitarmu. Namun, kamu merasa mereka sangat menarik!

10. Capricorn

Ternyata kamu mempunyai penggemar! Biasakan diri jika ia memujamu dengan cara yang tidak pernah dilakukan orang lain. Kamu akan menyukainya, kok.

11. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius mungkin sedang tergoda dengan seseorang yang bukan tipe idealmu selama ini. Peristiwa masa lalu lah yang mengaitkan kalian. Meski agak lemah, hubungan kalian bisa jadi lebih baik.

12. Pisces

Baca Juga: Tanpa Diminta, 5 Zodiak Ini Suka Banget Memberi Saran

Biasanya kamu tak menyembunyikan apapun dari orang terkasih. Namun merahasiakan sesuatu tidak selalu buruk, terlebih jika hal itu bisa membahayakan mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI