Ramalan Zodiak 12 Desember 2019: Jangan Terjebak Masa Lalu, Aquarius!

Apa kata ramalan zodiak asmaramu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 Desember 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 12 Desember 2019: Jangan Terjebak Masa Lalu, Aquarius!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Selamat pagi! Siap beraktivitas kembali hari ini? Sebelumnya, tentu saja tak masalah mencari tahu tentang ramalan zodiak asmara pada Kamis (12/12/2019) ini terlebih dahulu.

Kepada zodiak Sagitarius, jangan hobi menghilang. Kamu tetap harus memberi kabar kepada pasangan. Walaupun cuma sebentar, kabar darimu sangat berarti untuk si dia.

Di sisi lain, Aquarius mesti merelakan masa lalu. Jangan merasa terus terbebani. Cobalah untuk menjadikan masa lalu sebuah pelajaran untuk masa sekarang dan nanti.

Baca Juga: Hobi Putus Nyambung dengan Mantan, 3 Zodiak Ini Sulit Berpaling

Semakin penasaran? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 12 Desember 2019.

1. Aries

Ini adalah harinya zodiak Aries. Kamu dan dia akan jauh dari cekcok mulut. Selain itu, hubungan kalian bakal terasa lebih mesra dan romantis.

Baca Juga: Butuh Waktu Lama, 5 Zodiak Ini Tak Ingin Terburu-buru Punya Pacar

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

2. Taurus

Mesti banyak-banyak belajar dari masa lalu supaya semua yang terjadi bisa diambil sebagai bekal untuk masa depan, utamanya agar tidak terulang kembali.

3. Gemini

Sepertinya zodiak Gemini sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuatmu menjadi berpikir tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

4. Cancer

Jika tidak ingin hari yang indah berubah menjadi mendung, para pemilik zodiak Cancer harus menjaga perkataan agar tidak menyakiti hati si dia.

5. Leo

Merasa tidak nyaman dengan situasi dan kondisi saat ini? Jika ingin suasana tenang, kamu mesti mau menahan diri, terutama perihal ucapan yang mesti dijaga dengan benar.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

6. Virgo

Jangan berantem terus. Segera selesaikan perselisihan dengannya. Malu kalau didengar terus setiap hari oleh orang di sekitar kamu.

7. Libra

Zodiak Libra mesti belajar dari masa lalu. Jadi, apapun kesalahan pada waktu itu, usahakan untuk tidak terulang kembali di masa sekarang. Sebab, itu pasti akan lebih sulit untuk diselesaikan.

8. Scorpio

Jangan biarkan omongan orang lain yang belum tentu kebenarannya itu mengganggu hubungan asmara kamu dengannya. Jika terasa mengganjal, coba bicarakan baik-baik bersamanya.

9. Sagittarius

Jangan menghilang! Cobalah selalu menjalin komunikasi dengannya. Meskipun hanya sebentar, itu tetap akan sangat berarti dan menentramkan hati si dia.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

10. Capricorn

Hari ini tampaknya Capricorn berada di situasi yang mudah sekali marah dah gampang tersinggung. Ini cukup rumit sebaiknya hindari berbagai hal yang bisa memicu emosi.

11. Aquarius

Masa lalu, biarkan berlalu, ya, Aquarius. Jangan terus jadikan itu beban yang dapat memberatkanmu menjalani hubungan asmara saat ini. Jika bisa sedikit rileks, hari ini kamu akan menjadi seorang yang sangat romantis, lho.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Pernah Bisa On Time, 4 Zodiak Ini Hobi Banget Telat

Hari ini para zodiak Pisces jangan terlalu cuek. Sebab, si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari biasanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI