Awet Muda, Intip Rahasia Kecantikan dan Perawatan Wajah Kim Tae Hee

Kim Tae Hee menjadi salah satu ikon kecantikan Korea.

By: Galih Priatmojo icon Selasa, 05 November 2019 icon 19:00 WIB
Awet Muda, Intip Rahasia Kecantikan dan Perawatan Wajah Kim Tae Hee

Kim Tae Hee. (Allkpop)

Sebagai salah satu ikon kecantikan Korea, wajah cantik Kim Tae Hee memang selalu berhasil mencuri perhatian. Ia terlihat mempunyai kuliy yang sehat dan segar.

Dilansir dari laman AllKpop, di dalam sebuah wawancara dia mengatakan kalau kecantikan dan kesehatan wajahnya didapat dari perawatan yang baik.

Saat tampil di talk show Get It Beauty di channel OnStyle, istri dari Rain ini membagikan tips dan triknya dalam merawat kesehatan kulit wajah. Menurutnya, produk skincare jauh lebih penting dibandingkan makeup.

Baca Juga: 4 Alasan Olahraga Rutin Bisa Meningkatkan Kecantikan Alami

"Saya punya jenis kulit kombinasi, jadi bagian kening, pipi, dan dagu saya sering berjerawat," cerita Kim Tae Hee.

"Namun, area di sekitar mata dan bibir saya kering," lanjutnya.

Kim Tae Hee. (Allkpop)
Kim Tae Hee. (Allkpop)

Padahal, tanda-tanda jerawat dan kulit kering tidak terlihat di wajahnya. Diakui oleh ibu dua anak itu, dia selalu membiasakan dirinya untuk tidak mengenakan makeup saat berada di rumah, cukup skincare saja.

Baca Juga: Deretan Penata Rias Artis Korea, Cantiknya Bikin Cowok Ogah Kedip

"Pada pagi hari saya pakai toner, esssence, dan losion, eye cream, dan bb cream," ungkapnya.

Sedangkan pada malam hari, dia menggunakan produk yang sama, tetapi tanpa memakai bb cream.

"Saya ingin memberikan waktu untuk kulit saya berisitrahat saat saya sedang tidak bekerja. Jadi, saya tidak memakai makeup," kata istri aktor Rain tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee. (Allkpop)
Rain dan Kim Tae Hee. (Allkpop)

"Sebab saat sedang syuting, saya mencoba semua penampilan (dan makeup), jadi saya tidak banyak memakai produk lainnya saat sedang istirahat," lanjut aktris cantik itu.

Bintang drama Korea My Princess itu juga mengungkapkan rahasia bibir indahnya. "Sebelum tidur, saya mengoleskan lip balm tipe-tube (di bibir saya), tetapi ketika bibir saya pecah-pecah, saya menggunakan lip balm berbahan dasar minyak," tutur Kim Tae Hee.

Bagi Kim Tae Hee, lip balm tidak hanya dipakai di malam hari, tetapi dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. Diakuinya lip balm adalah produk kecantikan favoritnya.

Kim Tae Hee. (Allkpop)
Kim Tae Hee. (Allkpop)

Dia tidak bisa pergi tanpa membawa produk kecantikan yang satu ini. "Saya memakainya (lip balm) secara konsisten sejak usia dua puluhan," jelas Kim Tae Hee.

Nasihat kecantikan terpenting yang dia berikan kepada penggemarnya adalah pentingnya memiliki rasa percaya diri.

Baca Juga: Bunga Jenis Ini Sering Dipakai dalam Skincare, Apa Saja Manfaatnya?

"Saya merasa seseorang paling menawan ketika dia memiliki sikap percaya diri. Kulit yang cantik mungkin terlihat bagus di permukaan, tetapi pancaran yang sebenarnya berasal dari pikiran yang sehat dan rasa percaya diri," tutup Kim Tae Hee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI