5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

Laudya Cynthia Bella terlihat semakin anggun dalam balutan busana muslim dan hijab panjangnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 17:00 WIB
5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella memutuskan berhijab sejak 2015 lalu. Sejak itu, gaya busananya pun berubah banyak dan telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan berhijab lainnya.

Gayanya yang simpel dan santun membuat Laudya Cynthia Bella kerap menuai pujian. Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut beberapa gaya busana Laudya Cynthia Bella dengan hijab lebarnya.

1. Gamis dengan jilbab segi empat

Baca Juga: 5 Gaya Boyish Azizah Salsha, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Jilbab segi empat termasuk jenis kerudung yang banyak diandalkan muslimah, termasuk Bella. Pemain film Buya Hamka ini tampak membiarkan kedua ujung jilbabnya menutupi dada dan dikaitkan dengan bros agar tidak tersingkap.

Busana yang dikenakan pun tampak sederhana, yakni gamis polos dengan detail berupa potongan model balon pada bagian lengannya. Laudya Cynthia Bella juga terlihat menenteng tas warna soft pink.

2. Malaysian style

Baca Juga: 5 Gaya Kahiyang Ayu Momong Anak, Tetap Fashionable saat Dorong Stroller

Pada potret berbeda, Laudya Cynthia Bella tampak mengenakan busana putih bunga yang dipadukan dengan hijab hitam. Dia juga memakai sepatu yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

Soal gaya hijab, Bella bisa dibilang sering tampil dengan Malaysian style yang belakangan juga sempat menjadi tren di media sosial.

3. One-tone outfit

Saat menghadiri acara screening film Buya Hamka beberapa bulan lalu, Bella tampak anggun memakai gamis rampel cokelat dan hijab motif warna senada. Dia melengkapi gaya busana simpelnya dengan sneakers dan hand bag yang terlihat serasi.

4. Riasan natural flawless

Selain mengenakan aneka gamis dan hijab syar'i yang gayanya cenderung tidak neko-neko, Bella juga kerap tampil dengan makeup natural nan flawless. Meski begitu, kecantikannya tetap terpancar dengan sempurna.

5. Minim aksesori tambahan

Baca Juga: 5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

Pada potret lainnya, Laudya Cynthia Bella juga tampak mengenakan busana one-tone yang simpel. Tak banyak aksesori lain, Bella hanya melengkapi gayanya dengan tas warna tosca.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI