Ramalan Zodiak 29 Desember 2020: Virgo Jangan Ikut Campur Urusan Orang Lain

Seperti ini peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 29 Desember 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Desember 2020 icon 04:25 WIB
Ramalan Zodiak 29 Desember 2020: Virgo Jangan Ikut Campur Urusan Orang Lain

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (29/12/2020), mereka yang berada di bawah naungan zodiak Virgo disarankan tidak terlibat atau ikut campur dalam masalah orang lain karena hanya akan mempersulit buat hidup mereka sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 29 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Percaya Aturan Ada untuk Dilanggar, Inilah 4 Zodiak Pemberontak

Ini adalah hari yang baik untuk negosiasi. Kamu akan menuai sukses karena bisa membaca pola pikir orang lain dengan begitu mudahnya.

Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)
Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)

2. Capricorn

Ketika membantu orang lain terhibur hatinya, kamu sebenarnya seperti sedang melakukan investasi. Suatu hari, mereka akan membalas kebaikan dan kepedulianmu itu.

Baca Juga: Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

3. Aquarius

Hal terbaik yang bisa dilakukan hari ini adalah menghabiskan waktu bersama orang tersayang, bisa sahabat, saudara kandung, atau tentu saja pasangan.

4. Pisces

Energi positif mengelilingi zodiak Pisces hari ini. Pujian dari orang lain akan membuatmu bersemangat dan merasa lebih percaya diri.

5. Aries

Salah satu cara terbaik untuk terhindar dari stres adalah banyak tertawa. Jadi kalau butuh hiburan, bicaralah dengan orang-orang yang selera humornya cocok denganmu.

6. Taurus

Jangan buru-buru, tidak ada salahnya agak memperlambat langkahmu kali ini. Lagipula, kamu juga membutuhkan waktu untuk dirimu sendiri.

7. Gemini

Ilustrasi perempuan mengenakan celana longgar. (Unsplash/Rachael Ren)
Ilustrasi perempuan mengenakan celana longgar. (Unsplash/Rachael Ren)

Satu-satunya cara mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah dengan mengupayakannya. Peluang besar ada di depan mata, jadi fokuslah pada tujuan utamamu.

8. Cancer

Teman dan keluarga telah menjadi sumber dukungan dan inspirasi selama bertahun-tahun. Inilah waktunya berterima kasih kepada mereka, misalnya lewat kado sederhana tapi bermakna.

9. Leo

Orang-orang mungkin mencoba menyalahkanmu, padahal masalahnya justru terletak pada mereka. Sebelum hilang kesabaran, mending kamu pergi saja saat ucapan mereka semakin tak masuk akal.

10. Virgo

Hari ini, zodiak Virgo disarankan tidak usah terlibat dalam masalah orang lain, bahkan jika kamu merasa punya solusinya. Demi kebaikanmu, jangan memihak siapa pun.

11. Libra

Ada seseorang yang menarik perhatianmu. Namun, jangan sampai hilang fokus. Ada tanggung jawab yang mesti kamu selesaikan sebelum membangun hubungan baru dengan orang ini.

12. Scorpio

Kamu mungkin bakal bertemu seseorang yang sangat menyebalkan, tapi jangan buru-buru menghakiminya. Kamu mungkin perlu mencari tahu kenapa dia bertingkah seperti itu.

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 29 Desember 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI