Relationship

Keren, Selebgram Asal Malaysia ini Foto Pre-wedding Pakai Kamera Smartphone

Hasil fotonya menakjubkan!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

Foto pre-wedding pakai kamera smartphone. (Instagram/@fashasandha)
Foto pre-wedding pakai kamera smartphone. (Instagram/@fashasandha)

Dewiku.com - Setiap calon pengantin tentunya ingin memiliki momen pre-wedding yang sempurna. Namun pasangan selebgram asal Malaysia, Fasha Sandha dan Aidil Aziz mengambil risiko untuk melakukan pemotretan pre-wedding dengan kamera smartphone.

Dilansir dari World of Buzz, netizen pun terpukau dengan hasilnya. Diketahui pemotretan prewedding itu dilakukan menggunakan smartphone Huawei P30 Series yang akan segera diluncurkan, bukan kamera DSLR ukuran penuh.

Hasil foto tersebut diunggah Fasha di akun Instagram pribadinya. Kolase gambar menunjukkan dengan tepat seberapa baik kinerja kamera ponsel pada sudut yang berbeda, dari pemotretan jarak jauh hingga pemotretan jarak super dekat.

Foto pre-wedding pakai kamera smartphone. (Instagram/@fashasandha)
Foto pre-wedding pakai kamera smartphone. (Instagram/@fashasandha)

 

Semua detail kecil seperti manik-manik berkilauan pada gaun pernikahan Fasha dengan indah ditangkap oleh smartphone sementara warna dan kontras gambar-gambarnya seimbang dan akurat.

Gambar-gambarnya terlihat menakjubkan. Jika bukan karena tagar #fashasandhaxHuaweiTV3 mungkin tidak ada yang sadar jika foto-foto tersebut dipotret menggunakan sebuah smartphone.

Netizen Malaysia dibuat terkagum-kagum. Namun mereka menyebutkan bahwa tidak terlalu terkejut dengan kualitas gambarnya, sebab Huawei dikenal karena kinerja kameranya yang baik. Beberapa netizen bahkan bercanda untuk melakukan hal yang sama untuk pernikahan mereka.

Diketahui, pada bulan Maret 2018, Huawei meluncurkan P20 Pro dengan pengaturan tiga kamera revolusioner di bagian belakang dan hasilnya sangat menakjubkan. Beberapa bulan kemudian, Huawei Mate 20 Pro lahir dengan konfigurasi tiga kamera yang sama. Nah kini dalam waktu dekat Huawei P30 Series bakal segera dirilis, mari kita nantikan!

Berita Terkini