Ramalan Zodiak 3 Maret 2021: Libra Rasanya Ingin Masa Bodoh Saja

Seperti ini peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 3 Maret 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 3 Maret 2021: Libra Rasanya Ingin Masa Bodoh Saja

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (3/3/2021), pemilik zodiak Libra tampaknya ingin bersikap masa bodoh saja saat berhadapan dengan pasangan. 

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 3 Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Jika baru-baru ini kamu memutuskan menjalin hubungan baru, hari ini kamu bakal menyadari bahwa kamu telah berhasil menarik seseorang yang sangat istimewa ke dalam hidupmu.

Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)
Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)

Aries

Sudah semestinya kamu belajar dari hubungan sebelumnya, termasuk kesalahan di masa lalu. Dengan begitu, kamu tak akan jatuh ke dalam perangkap yang sama lagi.

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

Taurus

Hubungan asmara zodiak Taurus tak membutuhkan perubahan besar-besaran. Kamu dan dia hanya perlu menyempurnakan beberapa hal soal cara kalian berinteraksi satu sama lain.

Gemini

Jarang-jarang kamu bisa berbicara dari hati ke hati dengannya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan yang datang hari ini. Cari tahu apakah kalian sudah sama-sama bahagia menjalani hubungan ini.

Cancer

Kalau kamu sudah melakukan segala cara untuk mengejar seseorang tapi tetap tak ada kemajuan berarti, mungkin lebih baik belajar melepaskannya. Mungkin dia memang tidak ditakdirkan untukmu.

Leo

Kamu mungkin cuma butuh beberapa perubahan kecil untuk membuat hubunganmu terasa jauh lebih baik. Kamu mungkin bisa melakukannya dengan memulai percakapan jujur dan penuh kasih dengan si dia.

ilustrasi pasangan (unsplash/@david27j)
ilustrasi pasangan (unsplash/@david27j)

Virgo

Kamu sangat yakin bahwa hubungan ini berpotensi membuatmu mendapatkan kebahagiaan sesungguhnya. Kamu bahkan bersedia mempermalukan dirimu sendiri untuk memastikannya.

Libra

Kamu biasanya cukup peka saat menjalani hubungan romantis dan sangat menjaga perasaan pasangan. Namun, hari ini mungkin ada sesuatu yang benar-benar membuatmu ingin masa bodoh saja.

Scorpio

Hari ini, zodiak Scorpio punya kesempatan untuk memenangkan kembali hati yang sempat berpaling karena godaan orang ketiga. Kamu membuat si dia sadar bahwa dirimu lebih baik dari siapa pun.

Sagittarius

Pasangan tampaknya mencoba memberi tahu bahwa dia bosan dengan rutinitasnya denganmu. Mungkin ada baiknya kamu mencoba mengubah sesuatu atau melakukan hal baru bersamanya.

Capricorn

Kamu bersemangat menjalani hubungan baru. Seseorang yang baru-baru ini kamu temui mulai tampak semakin menarik di matamu. Awalnya mungkin kamu merasa ragu, tapi sekarang sepertinya tidak lagi.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)

Aquarius

Cinta sangat mungkin mengalami periode pasang dan surut. Belum lama ini, hubunganmu dengannya mungkin terasa merenggang. Namun, hari ini kamu akan dibuat ingat kembali seperti apa rasanya jatuh cinta.

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

Itulah ramalan zodiak 3 Maret 2021. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI