Fashion

On 2.0 Cloud, Sepatu Lari Paling Nyaman di Dunia

Seperti berjalan di atas awan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati

 On 2.0 Cloud. (Zappos)
On 2.0 Cloud. (Zappos)

Dewiku.com - Sepasang sepatu lari dengan harga USD 190 atau Rp 2,6 jutaan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan diklaim sebagai "sepatu paling nyaman yang pernah ada".

Dilansir dari Daily Mail, sepatu yang dimaksud ialah generasi kedua dari merek Swiss On's Cloud, yakni On 2.0 Cloud.

Tidak hanya populer di kalangan penggemar kebugaran, On 2.0 Cloud juga dianggap baik oleh mereka yang menghabiskan waktu berhari-hari bekerja dengan kaki mereka. Bahkan sepatu ini mendapat bintang empat dari lima di situs belanja online Zappos.

Tidak heran sebab tim desain di balik sepatu ini adalah ilmuwan olahraga dan penggemar lari yang dipimpin oleh atlet kelas dunia dan juara Ironman Olivier Bernhard.

 On 2.0 Cloud. (Zappos)
On 2.0 Cloud. (Zappos)

 

Dibuat menggunakan teknologi paling modern, sepatu ini adalah hasil gabungan dari unsur-unsur trainer yang lebih lembut dan difokuskan pada kecepatan.

Hasilnya adalah kinerja baru dan sepatu lari yang cepat, ringan, dan gesit," demikian bunyi informasi produk tentang sepatu itu.

"Kakiku sangat bahagia saat bangun dan berjalan! Ini sangat ringan, benar-benar seperti berjalan di atas awan !," tulis salah satu komentator.

Komentator lain ikut menambahkan, "Sepatu ini sangat bagus. Senilai harganya. Saya bekerja di bidang kedokteran dan saya berdiri berjam-jam sehari."

 On 2.0 Cloud. (Zappos)
On 2.0 Cloud. (Zappos)

 

Orang-orang yang fanatik dengan olahraga juga banyak bicara tentang sepatu ini dan bilang "mereka sepatu lari terbaik yang pernah ada".

"Sepatu yang sangat nyaman dan versi serba hitam dapat digunakan sebagai sneaker fashion. Mereka terlihat dibuat dengan baik dan model ini memiliki beberapa asimetri yang disengaja yang membuat mereka terlihat modern," tulis komentator lainnya.

Tertarik memiliki sepatu yang diklaim paling nyaman di dunia?

Berita Terkait

Berita Terkini