Relationship

Drama Sejoli Berantem dan Ngambek di Jalan, Polisi Mesti Turun Tangan

Ketika Pak Polisi mendadak jadi konsultan cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pasangan kekasih naik motor. (Unsplash/Abigail Keenan)
Pasangan kekasih naik motor. (Unsplash/Abigail Keenan)

Dewiku.com - Bertengkar dan ngambek biasanya memang menjadi bumbu dalam menjalin hubungan percintaan. Namun, bagaimana kalau ada yang ngambek di jalan sehingga berujung kecelakaan lalu lintas.

Drama percintaan dua sejoli ini terlihat dalam video yang dibagikan pemilik akun Facebook Imam S belum lama ini. Tak diketahui bagaimana awal dan penyebabnya, tampak sepasang sejoli yang tengah bertengkar di pinggir jalan.

Seorang cewek yang memakai helm berjalan kaki, sedangkan cowoknya berusaha mengejar dengan motor. Si cewek terus berjalan sampai arah persimpangan, tapi kekasihnya terus mengejar.

Sepasang sejoli saling kejar. (Facebook/Imam S)
Ngambek di jalan. (Facebook/Imam S)

Lelah mengejar, si cowok pun membiarkan kekasihnya berjalan sendiri dan menyeberang menembus lalu lalang kendaraan. Dia lalu melajukan kembali motornya tapi malah berujung masalah baru.

Motor yang dikendarai si cowok malah bersenggolan dengan bus besar. Dia juga sepertinya terjatuh sehingga mesti ditolong petugas kepolisian.

Motor sang pria kesenggol bus. (Facebook/Imam S)
Motor sang pria kesenggol bus. (Facebook/Imam S)

Tak hanya menolong si cowok, polisi lalu juga mengejar sang kekasih ngambek di persimpangan jalan. Petugas berusaha membujuk si cewek agar meredakan emosi dan mengecek kondisi pacarnya.

Sayangnya, bujukan petugas kepolisian tidak mempan. Si cewek tetap meneruskan sesi ngambeknya dan tidak mau berubah pikiran.

Petugas polisi berusaha menengahi. (Facebook/Imam S)
Seorang polisi berusaha menengahi. (Facebook/Imam S)

Drama percintaan dua sejoli yang diwarnai aksi ngambek di jalan ini pun mengundang reaksi dari banyak netizen. Banyak yang bilang kalau kisah cinta mereka seperti adegan sinetron.

 

Sumber : Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini